Widgets

Cara hack iphone 4/4s/5/5s lock icould

Cara hack iphone 5s lock icould

AsalamulIkum selamat siang para hack di indonesia heheheheh ok gw gak panjang lebar lagi.tau lock icould???? Mungkin semua orang yang pernah mengalami lock icould pernah mengami masalah ini nah gw akan menjelaskan cara lock icould pada iphone 5s/c tapi sabar dulu gw akan jelLaskan i could itu apa 

Cloud computing, atau komputasi awan merupakan sebuah sistem dimana perangkat iOS bisa lepas dari kabel dan tidak membutuhkan lagi iTunes untuk proses sinkronisasi. iCloud merupakan lanjutan dari MobileMe yang sudah tidak lagi dikembangkan oleh Apple.

Sebagai contoh begini, Anda punya iPhone, iPad dan sebuah Mac. Anda bisa membeli sebuah aplikasi di iPhone. Aplikasi yang baru dibeli, akan langsung diunduh oleh Mac dan iPad. Hal ini juga akan berlaku untuk musik, foto dan dokumen. Anda juga tidak perlu lagi mem-back-up lagi manual, karena iCloud akan melakukan back-up secara harian.

Nantinya aplikasi pihak ketiga bisa menggunakan iCloud. Hal ini tentunya akan menguntungkan pengguna iOS dan Mac OS X. Bayangkan kalau semua aplikasi iOS bisa langsung di backup, tidak akan ada lagi high score game hilang, dokumen yang tertinggal. Satu-satunya yang membatasi adalah bandwidth yang tipis.
Kapan bisa pakai iCloud?

Kalau Anda sudah memakai iOS versi terbaru saat ini, Anda sudah bisa menggunakan iCloud walaupun belum sepenuhnya. iCloud akan dibuka untuk umum bersamaan dengan dirilisnya iOS 5 pada 12 Oktober 2011.

Saat ini, layanan iCloud yang sudah berjalan adalah iTunes In The Cloud. Untuk akun iTunes Indonesia, bisa langsung sinkronisasi Apps dan Books antar perangkat. Untuk iTunes USA, bisa sync Books, Musik dan Apps.
Nah dah tau kan apa itu icould dan fungsi nya 

Yang paling menakutkan dari icould adalah lock icould acivator yang paling gw kesel ketika user pertama alias beli second ke orang lain me lock icould!!! Kita otomatis akan marah apalagi kalau beil batangan alias hasil gelap.
Cara ini bukan untuk di tiru apa lagi di pakai untuk kejahatan dan keberhasilan hanyan 60% sisanya matot alias mati total Sebakinya anda lakukan secara seksama.ok

Ok siapkan bahan bahan nya
1.iphone lock icould
2.kabel data
3.komputer+koneksi internet
4.wifi hostpot
5.kopi rokok ( bagi yang suka kopi dan rokok)

Langkah langkah :
1.pertama donload itune versi 11.2 karena versi ini mempunyAi bug pada koneksi iphone
2.donload itolls versi bebas lalu instal
3.donload visual basic c 2000 instal
4.sambungkan iphone ke pc dalam keadaan mati
5.buka itune lalu komfirmasi koneksi ke pc lalu update lansung via itune ( catatan update ini hanya dilakukan pada iphone yang ter lock icould)
6.hidupkan iphone nah iphone kita masih ter lock icould tapi masih 50% menuju unlock
7.buka cmd lalu ketik c:windows/vb/ip.202.007.897.asc klik enter
8 buka notepad di pc lalu ketik c:windows/vb/ip.202.007.897.asc lalau save dengan nama file .bat inget titik bat
9.buka itolls lalu cAri file di system>iphone>data> cari nama folder icould lalau buka dah hapus vb.asc nah iphone kita sudah unlock eit jangan senag dulu ini bagian bahaya nya kalau salah bisa iphone kita matot 

SetelAh beres lalu buka conection wirles ganti dns kita pakek dns goggel kenApa karena iphone kita akan ter netras ke sever icould bila memakai dns publik najwala (dns googel adalah dns bokep)

Setelah itu kita lakukan secara cepat buka itolls lalu masukan file . Bat ke file yang di hapus tsb biarkan system iphone mengconvert data tadi lalau matika iphone kita hidupkan kembali dalam keadaan masih terkoneksi usb (jangan di cabut) nah iphone kita masih ter lock icould baru masukan id dan pasword iphone kita yang baru.nah taraaaa iphone kita sudah ter unlock icoud selamat iphone anda sudah ter unlock nah kita hapus id kita di iphone lalu bikin yAng baru deh.tapi via hostpot setelah itu iphone kita bebas di jual tampa bypass tampa keluArin uang banyak banyak jutaan 

Catatan cara ini adalah manipulasi system iphone cara ini adalah cara ilegAl dan sangat tidak di sarankan
Semoga berhasih all 

Kredit : Blog
Komen Facebook
1 Berikan komen anda

1 0 komen dari rakan facebook dan rakan blogger :

contact Mr James on instagram : Worldcyberhack or WHATSAPP : +12678773020 for unlocking and bypassing of Icloud. They helped me in unlocking of my icloud on my iphoneX when it was locked. if you need help i recommend them to you.

Reply

Post a Comment

abam ming. Powered by Blogger.